Asuransi Perjalanan Ke Eropa Dengan Visa Schengen

06-01-2016 08:11:56, pada Wisata

asuransi perjalanan schengen untuk ke eropa

Asuransi perjalanan merupakan salah satu produk asuransi umum yang disediakan untuk para nasabahnya jika ingin melakukan perjalanan baik keluar kota maupun ke luar negeri. Sedangkan untuk asuransi perjalanan Schengen ialah sebuah asuransi yang wajib dimiliki oleh wistawan jika ingin memiliki visa Schengen. Untuk asuransi perjalanan Schengen diwajibkan dana minimum yang wajib dimiliki wistawan dalam melindunginya selama di Eropa ialah 30,000 Euro.

Tujuan diwajibkannya memiliki asuransi perjalanan schengen ini ialah agar para wistawan memiliki Sesuatu perlindungan jaminan yang dapat memberikan rasa aman bagi para pengunjung yang ingin Eropa. Sedangkan untuk visa Schengen ialah sebah dokumen penting yang diberikan oleh beberapa pihak yang memiliki wewenang dalam proses migrasi dan diberikan kepada orang yang akan melakukan perjalanan ke Schengen.

Schengen ialah sebuah area yang anggotanya merupakan negara-negara Uni-Eropa yang memiliki wilayah geografis berdekatan. Visa Scgengen pun dibuat untuk mempermudah kerjasama antar negara tersebut, dimana negara gabungan ini menyetujui izin kebebasan keluar masuk ke negaranya selama yang dilakukan oleh masyarakat negara lain selagi daerah tersebut masih area Schengen. Penghilangan pengawasan perbatasan pun dilakukan dengan memiliki beragam ketentuan dan kebijakan untuk izin jangka pendek.

Telah tergabung sebanyak 26 negara Uni Eropa dalam area ini dan 4 lainnya bukan anggota dari negara Uni Eropa. Negaras-negara tersebut merupakan Austria, Belgia, Republik Ceko, , Estonia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hungaria, Yunani, Islandia, Latvia, Italia, Lithunia, Luxemburg, , Italia, Malta, Polandia, Portugal, Belanda, Norwegia, Slovakia, Slovenia, Swiss Spanyol, Swedia dan yang terkhir Liechtenstein. Untuk berpergian ke negara-negara tersebut anda hanya memerlukan satu visa saja, yaitu visa Schengen. Hal ini terjadi sesuai dengan perjanjian yang dilakukan pada tahun 1985 dikota Luxemburg oleh negara yang tergabung ke area Schengen. Tentu, ini mempermudah anda yang ingin berpergian ke Eropa, anda hanya perlu mengurus satu visa saja dan sebuah asuransi perjalanan Eropa. Anda sudah bisa berpergian ke negara Schengen yang anda inginkan, anda pun tidak perlu mengurus visa di daerah imigrasi yang terkesan sangat merepotkan dan memiliki waktu yang lama. Namun, beberapa hal yang harus anda ketahui bahwa satu visa saja pun itu unutk berpergian ke Eropa, ada juga beberapa prosedur yang harus anda lakukan, karena segalanya butuh proses.

Ada banyak manfaaat yang bisa anda rasakan dalam memiliki asuransi perjalanan Schengen, diantaaranya ialah: 

• Kecelakaan

Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri anda tidak perlu takut atau khawatir segal sesuatu akan terjadi pada anda, karena asuransi perjalanan akan memberikan jaminan perlindungan untuk anda. Seperti ketika terjadi kecelakaan, mereka akan membayar semua dana untuk pengobatan anda bila mengalami kecelakaan.

• Biaya Penyembuhan

Perusahaan asuransi pun juga akan menawarkan biaya pengobatan untuk anda yang mengalami sakit ketika dalam melakukan perjalanan, baik perjalanan bisnis maupun perjalan untuk berlibur.

• Bagasi dan Barang Pribadi anda Bakal di Tanggung

Jika kehilangan atau barang bagasi rusak juga akan diganti ole perusahaan asuransi perjalanan, hal ini dilakukan oleh mereka agar anda merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan.

• Perlindungan Tempat tinggal

Asuransi perjalanan Schengen akan menaggung tempat tinggal anda, bila anda berada di luar negeri, akan tetapi biaya premi yang harus anda bayarkan tentu akan lebih mahal lagi. Karena, jika anda ingi yang terbaik anda harus berani juga membayar lebih.

Komentar :

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar

    [Emoticon]

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • Tips Memilih Asuransi Kendaraan (Mobil)
    Keluarga - 09-11-2015 10:43:38  (1)
  • Komentar Terbaru

  • Tips Memilih Asuransi Kendaraan (Mobil)
    sewa mobil solo - 18-01-2016 03:55:22