Tips Memilih Asuransi Kendaraan (Mobil)

03-06-2018 05:34:40, pada Keluarga

keuntungan dan manfaat asuransi mobil untuk kendaraan kesayangan anda

Asuransi mobil merupakan suatu perlindungan untuk mobil atau kendaraan sobat sekalian yang diperoleh dengan membayar beberapa premi khusus. Dengan sobat mempunyai asuransi artinya sahabat memindahkan resiko pada pihak perusahaan asuransi, jadi bila sahabat mengalami kerusakan mobil yang dikarenakan oleh kecelakaan, Bila terjadi kecelakaan maka untukbiaya perbaikan mobil sobat bakal dijamin oleh pihak asuransi (tetapi tergantung dari tipe Asuransi yang sahabat ambil). 

Hal semacam ini tentu bakal begitu sangatlah utama bila sahabat tinggal di kota yang padat dengan masyarakat misalnya Jakarta, dikarenakan jumlah mobil/kendaraan yang hilir mudik sangat padat! Kita benar-benar tak pernah mengharapkan turut serta dalam satu kecelakaan ataupun kemalingan mobil, tetapi yang namanya musibah siapa yang tahu. Serta Asuransi mobil juga bakal sangatlah dapat menolong sahabat dalam hal semacam ini.

Untuk sahabat yang belum memahami benar perihal asuransi mobil, anjuran dari saya ambillah saja asuransi mobil type All Risk lantaran jenis asuransi tipe ini bakal mengcover cost perbaikan mobil sekecil apa pun. Sedangkan untuk jenis Total Lost cuma akan dapat mengcover bila mobil Anda hilang atau rusak parah sampai 75%. Biasanya asuransi tipe Asuransi All Risk pasti lebih mahal dari pada type TLO, hal semacam ini lumrah lantaran cakupan perlindungannya juga yang jauh berbeda. 
Pilih asuransi mobil/kendaraan memanglah tidaklah mudah. Terlebih kita sudah ada di tengah-tengah persaingan yang ketat dari beragam jenis perusahaan asuransi. Nyaris seluruhnya perusahaan asuransi memiliki product asuransi mobil/kendaraan. Tinggal calon nasabah saja menentukan yang mana yang layak untuk di ambil. Karenanya dibawah ini saya hidangkan sebagian persyaratan supaya sahabat tak salah pilih dalam menentukan asuransi mobil/kendaraan : 

  1. Calon nasabah janganlah terlampau terpaku pada tarif premi yang murah. Karena, dalam persaingan sekarang ini, sangat banyak perusahaan asuransi yang banting harga, menawarkan tarif premi yang murah. Walau sebenarnya belum pasti ada jaminan servicenya.
  2. Simak dahulu paket asuransi yang di tawarkan oleh perusahaan asuransi itu. Contohnya luas cakupan jaminan hingga seberapa besar. Karena, luas jaminan ini sebaiknya sesuai dengan hasrat dan kekuatan calon nasabah. 
  3. Cermati juga jaringan dari perusahaan asuransi yang berkaitan. Umpamanya berapakah banyak perusahaan itu mempunyai kantor cabang atau berapakah banyak mempunyai bengkel relasi, hingga demikian ada klaim yang tidak perlu menanti terlalu lama manfaat melakukan perbaikan kendaraan ataupun melaporkan mobil/kendaraan sahabat yang hilang. 
  4. Baiknya tanyakan terlebih dulu keringanan, sarana atau nilai lebih apapun yang dapat didapat bila beli polis di perusahaan asuransi itu. Umpamanya, adakah mobil derek, mobil pengganti ataupun hotline service, mobil ambulans, layanan montir, serta unggulan yang lain. Serta, yg tidak kalah utamanya yaitu keringanan untuk melakukan perubahan-perubahan data asuransi dan keringanan kita dalam ajukan pertanyaan.
  5. Yang butuh diperhitungkan juga bonafiditas dari perusahaan asuransinya. Jangan sampai saat ada klaim, bengkel relasi juga tak ada. Karena, banyak perusahaan asuransi yang mengklaim mereka merupakan perusahaan yang paling baik (Pengetahuan Marketing). Walau sebenarnya keadaan keuangannya telah demikian sangatlah kronis.

Itulah Panduan Menentukan Asuransi mobil & Kendaraan yang dapat saya berikan pada sahabat seluruhnya yang mungkin saja mau mangajukan Asuransi mobil/kendaraannya ke perusahaan asuransi paling baik supaya mobil atau kendaraannya terus ditanggung perbaikannya saat terjadi kecelakaan atau bencana alam.

Komentar :

No Komen : 1
sewa mobil solo :: 18-01-2016 03:55:22
thanks infonya
 

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar

    [Emoticon]

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • Tips Memilih Asuransi Kendaraan (Mobil)
    Keluarga - 03-06-2018 05:34:40  (1)
  • Komentar Terbaru

  • Tips Memilih Asuransi Kendaraan (Mobil)
    sewa mobil solo - 18-01-2016 03:55:22